Wow HP Akhirnya Mengakuisisi Bisnis Printer Samsung

posted in: Berita | 0

Dunia Printer memang powerful, pada tanggal 1 November 2017 kemarin, HP inc berhasil mengakuisisi bisnis printer milik Samsung Electronics Co., Ltd.’s  dengan nilai $1,05 miliar.  Hal ini dapat mempercepat perkembangan segment printer fotocopy A3 dengan teknologi superior printer multifungsi dan memperkuat posisi bisnis Printer A4 laserjet milik HP.

Samsung juga memberikan lebih dari 6500 hak paten kekayaan intelektual, sekitar 1300 peneliti dan engineer kelas dunia yang expert di bidang teknologi printer laser, imaging, supply dan aksesoris.

HP merayakan selamat datang karyawan Samsung; Bersama-sama mereka sekarang membentuk tim terkuat dan paling inovatif di industri ini dalam pencetakan A3 dan A4. Akuisisi ini didasarkan pada kekuatan kedua perusahaan, yang memiliki budaya inovasi, litbang, dan komitmen terhadap standar tertinggi dalam solusi cetak berkualitas.

Samsung membawa portofolio IP yang kuat, karyawan tangguh, dan lini produk A3 yang menarik, bersamaan dengan keahlian teknologi laser printer, pencitraan elektronik, UX pertama dan pertama yang pertama di dunia. Mereka memberikan keuntungan unik dengan persediaan dan aksesori printer untuk mendukung peluang pertumbuhan pasar masa depan yang tak tertandingi. Teknologi percetakan Samsung dan keahlian laser akan segera memperluas dan memperkuat portofolio cetak A3 HP, menumbuhkan portofolio pencetakan laser A4 yang terdepan, menambahkan lebih dari 6.500 paten cetak ke portofolio IP HP.

Aset ini digabungkan dengan posisi terdepan di posisi cetak, saluran penjualan, distribusi, dan keunggulan operasional yang tak tertandingi untuk memberi pelanggan dan mitra portofolio yang menghasilkan harga, kualitas, dan kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya dibandingkan dengan mesin fotokopi konvensional.

Lores mengatakan, “Seluruh tim HP mengucapkan selamat datang kepada karyawan Samsung saat mereka bergabung dengan keluarga HP kami. Kami lebih berkomitmen daripada sebelumnya untuk mencetak dan berinvestasi dalam portofolio, teknologi dan bakat kami untuk membuat perusahaan kami semakin kuat. “

Beri Komentar